Friday, January 8, 2010

My Holiday part 2

terus terus tanggal 30 desember nya gue juga trip ke JOGJA (yeyay taun baruan di JOGJA).. seru deh tahun baruan disana, jadi pas malem malem nya gue with saudara2 gue semua pergi ke warung bebek goreng remang2 gitu tapi jangan salah biar tempatnya gak bagus RASANYA MAK NYOSSS wehehe murah lagi.. sayang nih gak bisa gue tampilin fotonya abis kamera gue rusak .. huhuhu... biarpun warung ini di dlem gang yang gelap tapi pengunjung nya mobilnya mewah mewah loohh... heheh.. so you have to come tothis restaurant ye..

Nah waktu malem taun barunya gue ngerayain new year eve di alun alun paseban soalnya itu terletak di samping rumah sodara gue wehehee.. yaampun yang namanya di alun alun tuh ya rameeee banget banyak yang jualan ada wedang ronde sampe gudeg juga ada yang jual.. hehe

okey next day nya bersambung ya

No comments:

Post a Comment