Friday, January 8, 2010

My holiday part 3

Nah hari selanjutnya gue jalan jalan ke ngawi madiun dan solo nah di solo gue makan di restoran yang tempatnya dan pastinya makanannya enaaak banget nama restorannya DAPUR SOLO ]



nah di restoran ini lo bisa makan apa aja yang enak.. macem macem dan ngambil sendiri(meski gak all you can eat sih) tapi tenang harganya juga gak mahal mahal banget kok. kemaren gue makan nasi + empal + oseng2 telur puyuh + gudeg lengkap (tanpa ayam) + minum jus sirsak cuma 20000 aja ! murah kan.. selain itu ada juga garang asem (ini enak tapi gue gak terlau suka), asam2 iga sapi, dan masih banyak menu yang enak di restoran ini.

nah sekarang saatnya BELANJA ... biasanya tiap ke solo me an my fam selalu pergi ke BATIK DANAR HADI .. batiknya bagus2 dan emang sih harganya emang beda, maklum secara beda bahan.. haha.. tapi oke oke kok barangnya

ABIS KITA KE SOLO SEKARANG KITA KE NGAWI


disini cuma ke rumah sodara doang

TERUS KE MADIUN

Gak kemana2 cuma ziarah ke makam kiai bokap gue doang

PART $ to be continue

No comments:

Post a Comment