Friday, January 8, 2010

My holiday

hey blog ! it's my first post in 2010, HAPPY NEW YEAR YA !!! (telat banget)

Jadi gue pengen cerita cerita nih apa yang gue lakukan selama liburan gue berlangsung ... CHEK THIS OUT (sok asik banget)

Liburan hari ke 2 :

Gue dan keluarga(mumpung lagi lengkap) berencana pergi nonton SANG PEMIMPI weeess yang nonton tuh rame banget loh, jadi gini ceritanya : gue sama kakak gue tuh mesen tiket ke Penvil itu juga udah jam malem ya, eh ternyata pas lagi dipesen kursi nyaa tinggal yang barisan paling belakang sama paling depan (weleh weleh)..

Nih cerita singkatnya film SANG PEMIMPI



Sang Pemimpi adalah sebuah film Indonesia yang diadaptasi dari tetralogi novel Laskar Pelangi kedua, Sang Pemimpi, karya Andrea Hirata. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dengan produser Mira Lesmana. Pengambilan gambar rencananya dimulai di Belitung pada 1 Juli 2009 dan dijadwalkan selesai pada 21 Agustus 2009, dan akan dilakukan di beberapa lokasi di Manggar, Tanjung Pandan, Jakarta, dan Bogor.[1] Film ini rencananya akan tayang di bioskop di Indonesia mulai 17 Desember 2009.[2]

Sang Pemimpi akan menjadi film pembuka dalam Jakarta International Film Festival (JiFFest) 2009 pada 4 Desember 2009, dan menjadi film Indonesia pertama yang menjadi pembuka sejak JiFFest pertama pada tahun 1999.

nah liburan selanjutnya bersambung ya

No comments:

Post a Comment