Friday, November 20, 2009

New Movie

Sebelum ulangan umum kayaknya kita butuh refrshing nih .. makanya ada film film yang kita udah lama tunggu tunggu dan pastinya keren banget ... nah film film itu diantaranya :

2012



2012 adalah film Amerika Serikat bergenre bencana fiksi ilmiah yang dirilis tanggal 13 November 2009, disutradarai oleh Roland Emmerich (juga sutradara film INDEPENDENCE DAY dan THE DAY AFTER TOMORROW).

Film ini dibintangi oleh John Cusack, Amanda Peet, dan Danny Glover. Film ini didistribusikan oleh Columbia Pictures dan syutingnya dimulai Agustus 2008 di Vancouver. Pada tahun 2012, umat manusia mulai panik akibat rentetan bencana alam yang dapat membawa dunia menuju ambang kehancuran, mulai dari hujan meteor, letusan gunung berapi, hingga gelombang tsunami yang menelan pegunungan Himalaya.

New Moon
Pemain : Kristen stewart, robert pattinson



Semakin dekat hubungan Bella dan Edward semakin banyak juyga bahaya yang mengancam nyawa Bella. Hal ini bikin Edward memutuskan untuk ninggalin bella demi keselamatnnya. Tapi masalah yang mereka hadapi tidak selesai begitu aja. Keselamatan keduanya malah semakin dipertaruhkan akibat pepisahan mereka

No comments:

Post a Comment